• About Us

  • Kami adalah suatu perusahaan dengan jiwa dan energi muda yang mendukung dan mensupport sepenuhnya tentang energi hemat, energi yang ramah lingkungan serta dengan biaya murah sehingga dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat sekitar.

    PT. Reja Aton Energi berdiri pada 6 Desember 2016 di Sidoarjo, kenapa kami berdiri di sidoarjo atau lebih tepatnya Provinsi Jawa Timur . Ada 2 hal yang mendasari kami berdiri di Jawa Timur.

    Yang pertama adalah kami ingin bisa lebih dekat ke wilayah Indonesia Timur dan Indonesia Tengah karena kawasan ini adalah kawasan yang sedang berkembang cukup pesat serta full support dari pemerintah untuk Energi yang rama lingkungan.

    Yang Kedua karena kami ingin menjadi salah satu perusahaan besar di wilayah jawa timur yang juga kota terbesar kedua di Indonesia atau kota Surabaya.

    Lokasi kami berada di Juanda Regency, lokasi yang cukup terkenal karena dekat dari bandara Internasional Juanda dan juga tidak terlalu jauh dari Ibu Kota Propinsi yaitu Kota Surabaya.

    Tujuan dari perusahaan kami adalah, seperti yang di awal kami bahas yaitu kami adalah suatu perusahaan yang didirikan dan bertujuan untuk mendukung Bisnis Hemat Energi yang ramah lingkungan dan dengan harga terjangkau oleh masyarakat.

    Meskipun kami adalah perusahaan baru akan tetapi kami didukung oleh marketing yang profesional, teknisi – teknisi yang handal dan paham area serta  cukup senior di bidangnya. Untuk Stock barang kita selalu siap dan cepat dalam setiap transaksi serta pengiriman barang .karena kami didukung penuh oleh Distributor dan dealer yang sudah ada agreement kepada kita baik di dalam maupun diluar negeri, Sesuai degan motto dari perusahaan kami “ Cepat, Ramah dan Komunikatif “.

    Kami adalah solusi baru yang menjadi salah satu untuk pilihan oleh Customer, karena selain Produk yang jual ada produk resmi dari distributor, kami mempunyai garansi produk yang jelas dan juga service center untuk segala kerusakan barang serta stock spare part yang selalu tersedia di kantor kami.

    Terima kasih atas waktunya dan semoga kita bersama sama sukses.